Articles

2 Fakta Mengenai Susu Rendah Lemak

2 Fakta Mengenai Susu Rendah Lemak

Banyak orang yang menghindari susu karena identik dengan kegemukan. Padahal susu mengandung banyak vitamin yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Lalu adakah solusi buat Ayah dan Bunda yang suka minum susu tapi takut berbadan gemuk? Ayah dan Bunda bisa mencoba susu rendah lemak.

Cari tahu Berbagai Manfaat Susu Rendah Lemak Untuk Diet Sehat

susu rendah lemak anak

Menurut yang dituliskan wikipedia sesuai dengan namanya, kadar lemak pada susu ini telah dikurangi hingga tersisa 2%. Untuk kamu yang menginginkan konsumsi lemak lebih sedikit lagi, diciptakanlah susu tanpa lemak. Kadar lemak pada susu ini telah dikurangi hingga tersisa 1%. Tapi bukan itu aja loh fakta susu rendah lemak, ingin tau fakta lainnya dari susu rendah lemak? Yuk simak di bawah ini.

  • Alternatif pilihan lebih sehat
    Dengan kandungan kalori dan lemak yang lebih kecil apabila dibandingkan dengan susu biasa, kandungan nutrisi susu rendah lemak tidak kalah dengan susu biasa. Ini jelas merupakan keunggulan penting bagi Anda yang khawatir dengan lemak dan kalori berlebih.
  • Mendukung program penurunan berat badan
    Banyak orang yang tidak suka minum susu karena takut gemuk. Padahal, tak hanya kaya vitamin dan mineral, susu juga merupakan sumber protein yang baik. Protein berperan penting saat diet untukmenurunkanberatbadankarena merupakan bahan dasar pembentuk otot yang penting untuk menjaga laju metabolisme dan bentuk tubuh yang lebih kencang.

Jadi tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi susu. Selama memilih jenis susu yang tepat dengan jumlah yang sesuai, susu rendah lemak justru memberikan banyak manfaat yang baik untuk tubuh.

Sumber :
http://www.alodokter.com/ini-alasan-kenapa-susu-rendah-lemak-layak-anda-pilih
https://id.wikipedia.org/wiki/Lemak
https://id.wikipedia.org/wiki/Produk_susu


Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

Top