Event

Pemenang HiLo School Drawing Competition 2018 tingkat Nasional

 

Setelah melalui proses penjurian, maka berikut nama pemenang HiLo School Drawing Competition 2018 Tingkat Nasional

Pemenang Lomba Mewarnai

  • Juara 1: Afrizal Wildan A – SDN Ngaglik 02, Jawa Timur
  • Juara 2: Athaya – SDN Tebet Timur 15, Jakarta Selatan
  • Juara 3: Lotte – SD BHK, Bogor
  • Juara Harapan 1: Andyn Nabila Bintang – SDN Balongsari I, Mojokerto
  • Juara Harapan 2: Felicita Barbara Amazing Grace – SD Katolik Beringin, Sulawesi Selatan
  • Juara Harapan 3: Keira Evangeline Tjoa – SD Sutomo 1, Medan

Pemenang Lomba Melengkapi GambarĀ 

  • Juara 1: Hilton Hamdani – SD Bambini, Sulawesi Selatan
  • Juara 2: Kirania Naswa Syelomita – SDN I Balerejo, Jawa Timur
  • Juara 3: G.M. Lodra – SD St. Yusup, Semarang
  • Juara Harapan 1: M. Ilham Rasya – SD Islam Daarul Quran, Tangerang
  • Juara Harapan 2: Ledy Keysha Kusumahadi – SDN Banung Rejo Sari, Malang
  • Juara Harapan 3: Fadlila Ulfa Najwa – SD Bina Mulia, Pontianak

Selamat kepada para pemenang. Untuk informasi selanjutnya pemenang akan langsung dihubungi oleh tim HiLo. Terima kasih untuk partisipasi dan karyanya. Sampai jumpa di HiLo School Drawing Competition mendatang!


Leave a Reply

8 Comments on "Pemenang HiLo School Drawing Competition 2018 tingkat Nasional"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
pam2
Guest

sore,
mau tanya kalo lomba hilo disekolah, yang juara dpt hadiah kah? soalnya anak sy juara 2, tp ga dpt hadiah kata pihak sekolahnya, padahal sebelumnya dikasih tau klo yg juara dpt uang sm tiket, anak sy disuruh beli susunya trus karduanya dikumpulin disekolah, tp pas juara ana sy ga dpt apa2, pialanya pun disuruh disimpan disekolah……smpe sekarang anak sy ga mau ikut lomba2 lg, nangis seharian pas denger ga dot hadiah…..mohon penjelasannya, terima kasih

Findra
Guest

koq pada komplain tentang gambaranya bukan kayak hasil mereka sendiri sih?

Diva
Guest

Kok sd 5 gak ada? Sudah beli hilo mahal mahal, katanya tunggu 2 minggu, eh gak dateng dateng sampe 2 bulan, gimana nih hilo?. Temen2ku banyak yg ikut, mereka protes lho

Melia
Guest

Klo yg lomba mewarnai terbaru n paling lambat ny tgl 21 Oktober kpn pengumuman ny,bsa dkrim via email gx gbr ny?

novi
Guest

Gak adil, kelihatan yg gambar orang dewasa bukan hasil karya yg sebenarnya

wpDiscuz

Top